Ramainya berita tentang adanya dugaan penipuan bermodus Menggandakan Uang (ada yg bila Mengadakan Uang). Membuat saya ingin menulis Penggandaan & Pengadaan Uang yang saya lakukan selama ini.

Apakah mungkin?

Saya sudah menjalankan sejak 2008, dan terus berjalan hingga sekarang.

Apakah ini legal? YA, yang saya lakukan legal, surat2 ada (mulai dari akte pendirian perusahaan, SIUP, TDP, NPWP, dll). Pajak pun saya membayar berdasarkan hasil penggandaan tersebut. Dan apa yang saya lakukan tersebut, bisa juga dilakukan oleh teman2 di investasi yg sama dengan saya.

Saya menggandakan uang (bahkan mengadakan uang), melalui investasi saya di Minimarket Franchise. ROI tahun 2015 saya adalah 17,29%. Sehingga rata2, dalam 49 bulan, uang saya menjadi GANDA, alias 2 kali lipat.

Dibanding Deposito yang hanya memberikan 7,5% (anggap saja, sama2 membayar pajak dengan tarif sama). Deposito 7,5% menggandakan uang dalam 112 bulan.

Bagaimana cara menggandakan lebih cepat? dengan memakai pinjaman Bank. Bila DP rata2 saya 20%, (asumsi bunga bank 12%, dan toko bertambah dari 1 toko menjadi 5 toko sekaligus, karena 100% uang dibagi ke 5 toko, masing2 20% untuk DP yg juga 20%) maka ROI naik dari 17,29% menjadi 38,45%, dan uang menjadi GANDA dalam 22 bulan.

Terus kapan Pengadaan uang terjadi? Pengadaan uang terjadi, ketika saya dipercaya oleh beberapa bank (atau investor), sehingga saya diberikan kredit 100% nilai project. Disini akan terjadi, uang yang tidak ada, menjadi ADA…

Penggandaan & Pengadaan dana seperti ini, butuh ketrampilan, pengetahuan, dan pengalaman. Jadi untuk yg sudah bisa Penggandaan & Pengadaan Uang, selamat… untuk yang belum, sebaiknya belajar dulu. Investasi terbaik adalah Investasi untuk leher ke atas. Saya pun dulu belajar dari buku, seminar, ngobrol dengan yg sudah pengalaman, dan juga dari pengalaman.